Uus Sindir Artis Berhijab dan Tuding Ustaz Radikal, Cuitannya Bikin Netizen Gaduh dan Tuai Kecaman

Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal dengan nama panggung Uus kembali menuai kontroversi melalui

cuitan twitter @uusbiasaaja (13/5/2018).

Kali ini ia menyindir seorang artis yang disebutnya telah berhijrah.

Selain itu, Uus juga mengungkap ustaz yang dinilai radikal.

Dalam cuitannya kali ini, Uus seakan menyindir artis berhijrah yang tutup mata dan telinga.

Terkait aksi terorisme yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini.

Para artis yang tidak ikut bersuara, dinilainya karena takut dibully.

Sontak cuitan tersebut mengundang komentar dari Netizen.

Pasalnya, bukan hanya sekali Uus menyinggung perihal sara di media sosial.

Uus sempat menuai kontroversi atas cuitannya di akun media sosial Twitter.

Karena menghina sejumlah artis K-Pop hingga menjadi sorotan media Korea Selatan.

Selain itu, Uus juga menuai hujatan gara-gara dianggap mengkritik perempuan berhijab yang terlalu fanatik akan K-Pop.

Bahkan dia sempat menyindir seorang habib lewat unggahannya.
Kasusnya pada saat itu cukup memberi dampak bagi karir Uus.

Tapi nyatanya kini komedian berkepala plontos itu tak juga kapok.

Berikut cuitan terbarunya yang memancing kontroversi:

“Artis-artis yang udah hijrah ini. Aman. Tetep laku. Endorsan banyak. Sering posting ustad favorit. Ternyata ustadnya menanam

bibit radikal. Terus diem aja. Tida menyuarakan apapun. Takut dibully. Pengennya dipuji terus,” tulis @uusbiasaaja.

Twitter
Uus sindir artis berhijab dan ustaz
Hingga kini ada ratusan komentar yang membanjiri cuitan Uus tersebut.

“Eh gila si uus ga ada ngeri ngerinya ya .. Lo tuh selalu bikin sensasi mulu .. Emg lo udh bisa ngasih apa buat umat islam ? Org

kalo ga ada ilmjnya ya begini , sering ngomong ga jelas, nglantur terus sensasi mulu,sepi job lu ??” tulis @sucidhmynti‏.

“Emang siapa bang?? Ada buktinya gak… Setau gua ustad itu gak ada yg radikal, yang radikal itu bukan ustad.. Radikal bukan

bagian dari islam. Islam itu kan rahmatan lil alamin.. Jadi jangan disamain terorist adalah islam.. Kalo twit twit lu kaya gini lu sama

aja ngadu domba umat,” tulis @ariemarsbrand.

“Justru tindakan mu ini berpotensi meneror sesama us. Coba sebut ustad mana yg nyebar bibit radikal? Berani? Laporkan us.

Jangan jadi banci yg cuma lempar batu sembunyi tangan,” tulis @Manuruung.

Leave a Reply