Istri Gerebek Suami Bersama Pelakor, Malah Diceraikan Demi Nikahi Pelakor Baru Kenal Seminggu

Sebuah postingan berisi curhatan seorang istri menjadi viral di media sosial. Postingan tersebut berisi tentang curahan hati seorang istri yang telah menggerebek pelakor yang sedang berasa suaminya di kamar kos.

T yang merupakan istri sah dasi sang suami yang berselingkuh dengan wanita berinisial M.

T mengungkapkan tindakan yang ia lakukan tersebut karena ia telah tidak tahan banyaknya aduan kepadanya terkait peselingkuhan suaminya dengan M.

Mendapat banyak info terkait perselingkuhan suaminya dengan M, T lantas menghampiri sebuah kos yang diduga dilamnya terdapat suaminya yang sedang bersama M.

Saat tiba di lokasi, T mencari suaminya, namun rekan suaminya menyebutkan bahwa suaminya tidak ada di tempat tersebut.

Tak percaya, T nekat menyelonng masuk kedalam rumah kos tersebut. Benar saja, T menemukan sang suami sedang berduaan bersama M di kamar kos tersebut.

Namun yang mengejutkan, T malah mendapat balasan tak terduga dari sang suami.

T terlibat adu mulut dengan sang suami yang malah membela M, selingkuhannya. Bahkan suami T mengeluarkan kata-kata kasar kepada T.

T mengingatkan sang suami bahwa dia telah menikah dan memiliki dua orang anak.

Namun sang suami tak menghiraukannya,malah ia mengatakan akan menikahi M selingkuhannya.

Tampak dalam video, T yang merasa kecewa dan emosi menggunggat sang suami untuk menceraikannya.

T mengungkapkan, M baru seminggu dekat dengan suaminya. M dekat dengan suami T saat, T ada masalah rumah tangga dengan suaminya.

Postingan T pun lantas mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak diantara mereka yang merasa kasihan dengan T, sehingga mendukung T untuk bercerai dari suaminya.

Video Istri Gerebek Suami Bersama Pelakor, Malah Diceraikan Demi Nikahi Pelakor Baru Kenal Seminggu

Video Istri Gerebek Suami Bersama Pelakor, Malah Diceraikan Demi Nikahi Pelakor Baru Kenal Seminggu

Nai-post ni Tribun Video noong Linggo, Abril 29, 2018

 

Ditanya Hakim Apa Pekerjaannya, Jawaban Jennifer Dunn Mengejutkan! Bukan Artis atau Model Tapi Ini

Ada fakta menarik dari persidangan kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Dunn.

Jika selama ini publik mengenalnya sebagai artis, Jennifer Dunn yang belakangan lekat dengan sebutan perebut laki orang alias pelakor ini justru memberikan pengakuan mengejutkan di depan Majelis hakim soal profesinya.

Sebelum pembacaan dakwaan, Jennifer Dunn sempat menyebut pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga.

“Pekerjaan sebagai?,” tanya ketua Majelis Hakim di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Jawaban perempuan yang biasa disapa Jedun ini bukanlah artis atau model. Ia mengatakan pekerjaannya jauh dari dunia hiburan.

Jedun malah menjawab ia sebagai ibu rumah tangga.

“Ibu rumah tangga,” jawab Jennifer Dunn.

Kemarin Jedun menjalani sidang perdana kasusnya dengan agenda pembacaan dakwaan, selama persidangan Jennifer Dunn hanya terdiam dan menunduk.

Dirinya berulang kali menyeka rambutnya yang panjang terurai dan mengelap keringat di wajah cantiknya.

Pantauan tribunnews.com, Jennifee Dunn terhitung 17 kali menyeka rambut panjanganya.

Dan 12 kali mengelap keringatnya lantaran suasana ruang sidang yang saat itu cukup panas karena ramai awak media.

Selain itu selama dakwaan dibacakan, Jennifer terlihat hanya tertunduk dan memainkan jarinya.

Sumber : tribunnews

Begini Cara Menyadap WhatsApp Pasangan, Selamat Tinggal Pelakor

WhatsApp jadi aplikasi yang paling banyak digunakan saat ini. Pasalnya, dengan memanfaatkan aplikasi WhatsApp, maka kamu bisa bertukar pesan dalam bentuk apapun.

Ya, bukan hanya pesan teks tapi kamu juga bisa mengirim pesan gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya.

Seiring dengan kepopuleran sebuah aplikasi, maka akan banyak cara yang bisa ditemukan untuk menjadikan aplikasi tersebut makin keren.

Salah satu trik dan tips yang paling dibutuhkan adalah cara sadap aplikasi WhatsApp milik pacar. Soalnya nih, dengan adanya tips dan trik ini kamu bisa pantau aktifitas pacar kamu dari percakapan WhatsApp-nya nih.

Caranya cukup mudah, pertama-tama kamu perlu download aplikasi gratis dari Google Play Store bernama Cloneapp Messenger. Aplikasi ini merupakan besutan dari developer Karoon.

Siapkan WhatsAppmu dan buka aplikasi Cloneapp. Setelah itu, kamu akan menemukan barcode. Tugas kamu selanjutnya adalah scan barcode tersebut dengan fitur WhatsApp Web di hape pacar kamu.

Secara otomatis, semua percakapan yang ada di hape pacar kamu bisa kamu pantau sesukanya.

Bahkan, kamu bisa membalas pesannya juga loh.

Ada yang mau nyoba? Saran dari tim Nextren sih, gunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang bermanfaat dan tak melanggar hukum ya

Sumber: nova.grid.id

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Sah Malah Babak Belur Dianiaya Suami dan Pelakor

Kasus pelakor dokter Koas di Padang yang beberapa waktu lalu sempat viral kini kembali menghebohkan publik.

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram @ratu.gosip yang diunggah pada Sabtu (17/2/2018), saat ini kabar terbarunya istri sah sedang babak belur. Hal tersebut lantaran ia bertengkar dengan suaminya dan wanita idaman lain (WIL).

Tindak kekerasan tersebut dilaporkan terjadi ketika istri sah, Linoni Novi Susanti beserta anaknya menangkap basah sang suami sedang berduaan dengan pelakor di rumahnya.

Mereka kemudian bertengkar memperbutkan ponsel yang berisi foto dan video bukti perselingkuhan sang suami dan wanita dokter Koas.

Saat itu, Lioni sempat terjatuh bersama anaknya di tangga. Ketika terjatuh, dokter Koas tersebut sempat menendang paha istri sah dari belakang.

Istri sah, suami dan pelakor

Tak hanya itu, sang pelakor juga dikabarkan sempat menjambak rambut istri sah. Tak terima, Lioni kemudian balik menjambak pelakor tersebut.

Dari foto yang beredar, tampak pula hasil visum dan luka-luka yang dialami istri sah atas kejadian tersebut.

“LANJUTAN PELAKOR KOAS

Masih ingat pelakor W dan dr @lioninovisusanti sebagai korbanya ..

Lanjut lagi.. terjadi kekerasan terhadap dr @lioninovisusanti oleh W dan Y saat mereka bertengkar karena rebutan HP yang berisi foto dan video duo dokter tukang selingkuh itu,

Luka-luka yang dialami istri sah

@lioninovisusanti jatuh bersama anaknya dari tangga, dan lutut duluan, dan paha @lioninovisusanti di tendang dari belakang, sama si W !!! dan kejadian rebutan hp itu W jambak Oni,

oni tidak tinggal diam rekasi alamiah melawan saat di jambak,. Hp di rampas W. Anak di ambil Y, secara paksa.

Oni mempertahankan Hp, disiksa W walau Y melindungi anaknya dengan meloncat, tapi @lioninovisusanti babak belur !!

Hasil visum @lioninovisusanti ada di sini, dan parahnya malah si W yang drama dan di rawat di RS seolah olah dia yang teraniaya, ini kejadian saat mereka tertangkap basah sedang berdua di rumah,

Luka-luka yang dialami istri sah

Keluarga @lioninovisusanti sangat menghormati hukum, karena Papa nya pejabat kepolisian di Batam, tapi si Y dan W mereka sekongkol melaporkan @lioninovisusanti dengan tuduhan pencemaran nama baik dan kekerasan,” tulis @ratu.gosip.

Postingan ini kemudian mendapat beragam komentar dari netizen. Sebagian merasa geram dengan kasus ini.

@ziankhamrs: Kok saya emosi yah.

@teraverte: Jahat bgt sih ya.

@bundaayu1980: @jayapurabeg klopun seandainya si istri ada salah tetap aja suami ngak bs semena2…justru baik buruknya istri tergantung pd suami…jd apapun kedepan dramanya yg menyudutkan istri sah tetap aja itu cuma bualan pelakor dan si lakor itu.

@kekettt24: Ya Allah,, masukin penjara aja sudah !!!!an**rrrr keseel banget gue liatnya!!!.

Sumber: tribunnews.com

Perlu Tahu, Mungkin Ini Hukum Karma! Saudara Mantan Istri Pak Dendy Ungkap Masa Lalu Bu Dendy, Ternyata Dapat Suami Hasil Melakor Juga

Ada fakta baru dari kasus wanita yang akrab disebut Bu Dendy, yang saat ini sedang viral dibicarakan netizen. Rupanya, ada sebuah akun Facebook yang mengaku sebagai saudara dari mantan istri Pak Dendy.

Ia pun menceritakan kalau sebelum suaminya direbut pelakor, Bu Dendy juga pernah melakukan hal yang sama. Seperti yang kita ketahui saat ini, video Bu Dendy jadi viral di media sosial dan jadi perbincangan netizen.

Yang membuat heboh yakni di video tersebut, Bu Dendy menyawer wanita yang merupakan selingkuhan suaminya. Parahnya lagi, wanita itu adalah sahabat dekatnya sendiri.

Bahkan wanita itu juga meminta dibuatkan rumah oleh suaminya. Hal itu tentu saja membuat netizen naik pitam.

Tak hanya itu, di akun Facebook yang diduga milik selingkuhan suaminya, Nylla Nylala, ia pun memberikan klarifikasi yang menohok.

Nyla meminta agar Bu Dendi tak hanya menyalahkan dirinya saja. Menurutnya, sang suami selingkuh karena Bu Dendy hanya memikirkan uang dan tak pernah mengurusi suami.

Bahkan, ia juga membuka aib Bu Dendy bahwa dulu, ia juga merebut Pak Dedy dari wanita lain. Selain itu, ada juga fakta baru dari netizen yang mengaku sebagai saudara mantan istri Pak Dendy.

Ia mengatakan kalau apa yang dialami Bu Dendy ini merupakan karma atas perbuatannya dulu.

Ini yang Ia Tulis

“Lagi kepo sama vidio viral yg katanya pelakor minta uang ke suami orang buat beli rumah dan si pelakor di sebarin uang setelah aq cek ternyata alhamdulillah saya kenal sama suami orang itu dan istri nyaa..

Satu yang saya ucapkan INI KARMAMU..

FLASH BACK AJA….”

Kemudian ia juga menjelaskan apa yang dialami saudaranya beberapa tahun lalu. Ia pun mengatakan kalau dulu sudah ada istilah pelakor, Bu Dendy juga sudah disebut pelakor.

Begini Katanya

“Kalau zaman dulu ada kata kata istilah baru yaitu PELAKOR pasti kamu sudah disebut PELAKOR juga…

Nah sekarang kamu dipelakori kan…

Sampai ngos ngos an gitu…

Klau yg gak tau mah malah nyalahin pelakor tapi karena saya tau yaaaa…

Aq senyum ajah… begitulah dulu rasa nya sakit hati saudaraku…untung saudaraku dulu gak ngos ngos an malah di kasih ke kamu karna gak ada manfaatnya juga dipelihara n alhamdulillah sekrang orang yg kamu pelakori dulu anak anak nya pintar n lupa kalau mereka masih memiliki ayah yang duluu kamu ambil..”

Begini Komentar Netizen

nenynie1989: Karma cepet ye datengnya….peringatan buat pelakor…pasti suatu saat karma itu datang..

shofie_ella_: Pantes aja berani lempar duit sebanyak itu, gak bakal diambil, sama pelakorx, coba lemparx dirumah pelkor, gak mungkin kaaan.. Uang kembali.

nivea_gilang_adrian: Karma gk slamanya ada kayanya,, itu yang ngerebut suami ibu saya blom ada karma nya udh 20 th pdhal malah skrang makin bhgia, dan saya gk dianggap bpak sya lagi sbgai anak boro2 ngsih duit,

sarimodeh: Wlwpun dulunya pelakor, tp bkn alasan km nikung sahabatmu sndri.. Itu istri sah ngos ngosan krn emosi, sakit hati krn dikhianati tmn sndri.. Lah mbak klo udh nikung suami tmn trs apa g takut suatu saat jg bakal dpt balesannya jg?? Mbaknya mw bela diri tp ttp aja salah. Tega nusuk tmn dr belakang ckck.

Sumber: tribunnews.com

Awas Lagi Musim, Kecantol Mantan Saat Reuni Sekolah, Istri Minta Cerai…

Reuni biasanya dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi. Tapi rupanya ada pula yang berujung petaka. Rumah tangga rusak setelah bertemu dengan kawan lama.

Itu yang dialami oleh Zamri. Rumah tangga pria Malaysia ini berantakan setelah reuni sekolah. Sebab, sang istri kembali menjalin cinta dengan mantan pacar semasa sekolah. Astagfirullah…..

“Gara-gara acara reuni laknat itu, rumah tangga kami hancur ketika cinta monyet istri dengan teman sekolah kembali bersemi sampai terjerumus ke lembah zina,” kata Zamri, dikutipDream dari Harian Metro, Selasa 31 Mei 2016.

Setelah reuni itu, pria 47 tahun ini mendapati istrinya menginap di hotel bersama sang mantan pacar. Pasangan selingkuh ini tertangkap basah sedang berduaan di sebuah hotel yang terletak di Jalan Chow Kit, Kuala Lumpur.

Hati Zamri hancur setelah diberi tahu polisi dan Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) bahwa istrinya yang berusia 52 tahun ditangkap saat tengah berduaan bersama seorang ayah dari enam anak. Penangkapan terjadi pukul 12.45 tengah malam.

Sebelum ini, istri Zamri memang mengajukan gugatan cerai. Namum dia tak menyangka, istri yang telah melahirkan empat anak dan punya dua cucu ini menuntut cerai karena hanya ingin kembali pada mantan pacarnya.

Kata Zamri, perubahan sikap istrinya itu mulai terlihat setelah menghadiri acara reuni yang diadakan teman sekolahnya di Setapak Rampai pada September tahun lalu.

Sumber: dream.co.id

Suami Rela Tinggalkan Istri demi Pelakor, Lihat Alasan yang Dibeberkan

Zaman yang semakin maju, kadang juga diikuti oleh moral manusia yang malah semakin menurun.

Akhirnya, berbagai tindakan asusila pun mulai menyebar di masyarakat.

Mulai dari penganiayaan, pencurian, penjambertan, hingga tindak pembunuhan.

Bahkan tindakan bermain di belakang pasangan alias selingkuh juga banyak terjadi.

Tidak sedikit warganet yang membagikan kisah harunya sebagai korban perselingkuhan di media sosial.

Sampai-sampai ada yang terang-terangan menyebut dirinya sebagai perebut suami atau istri orang lain.

Alhasil, istilah perebut laki orang (pelakor) atau perebut bini orang (pebinor) pun jadi viral di dunia maya.

Seperti halnya sejumlah foto yang baru-baru ini diunggah oleh akun Instagram nyonya_gosip, Sabtu (3/3/2018).

Satu foto berisi seorang pria bersama seorang wanita, dan dua orang anak kecil.

Berdasarkan tulisan akun tersebut yang meneruskan curhatan seorang wanita, pria itu sebenarnya merupakan suami wanita yang ada di sebelahnya.

Sedangkan, kedua bocah perempuan itu merupakan anak-anaknya.

Foto lainnya berisi foto seorang bocah perempuan yang sedang terbaring di atas tempat tidur, dan tangan kirinya tampak diperban.

Lalu foto kedua, tampak pria itu bersama wanita lainnya yang bersama Susan.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun tersebut, Susan merupakan wanita simpanan sang suami, atau yang disebutnya sebagai perebut laki orang (pelakor).

Pada beberapa foto berikutnya, tampak screenshot bukti chat sang suami bersama seseorang.

Sang suami membicarakan sosok Susan.

Susan ternyata merupakan seorang purel atau pemandu lagu di sebuah tempat hiburan malam yang ada di kawasan Surabaya.

Susan berasal dari Kediri, dan merupakan seorang janda beranak satu.

Pria itu juga mengungkapkan alasannya meninggalkan sang istri.

“Mereka sdh tak tinggal, aku lbh pilih pacar ku yg skrg, bojoku biyen nga asik, kurang hot, enak kan ini,”jawab pria tersebut.

Tak hanya meninggalkan anak istrinya, sang suami tampaknya juga membawa kabur mobil milik istrinya.

Bahkan, dia juga berniat menggadaikannya.

“Pagi min ,aku mau curhat soal RT ku yang dihancurin sama pelakor ..tolong bantu post ya min karna sampai sekarang suami gapulang dari tgl 29 Jan’18 . Saya bingung harus bagaimana min…di sini saya punya 2 orang anak perempuan yg besar umur 8th yg kecil umur 2th. Saya ada bukti chat dan foto foto mereka min,”tulis akun tersebut.

Hala itu kemudian membuat sejumlah netizen bereaksi.

@kikykanthi,”Lah dalah purel e station,”

@warbamb,”pelakor kebanyakan cantik. klo yg ini bukan pelakor lah, PsK tapi dibaperin, udah bayar tapi gak mau rugi jadi dipacarin, biar dapet diskon,”

@yuliefendi21,”Jawaban suaminya kyk arek smp sik labil…plgi selingkuhanya purel… Uteke didekek ng dengkul…,”

AKIBAT TERGODA PELAKOR, PRIA INI TEWAS DITANGAN ANAKNYA YANG MASIH REMAJA

Keretakan hubungan rumah tangga tidak hanya membuat pasangan suami istri sering dipicu oleh hadirnya orang ketiga. Keretakan dalam rumah tangga dapat memunculkan psikologi anak yang tak sehat.

Biasanya anaklah yang paling menderita karena harus menghadapi perpisahan dengan kedua orangtuanya. Belum lagi mereka harus membawa masalah berat yang tidak sesuai usianya.

Anak-anak korban perceraian seringkali sikapnya berubah drastis. Mereka cenderung depresi dan terganggu lantaran kurang kasih sayang. Tidak sedikit pula yang mengalami masalah pada kesehatan mentalnya.

Selain itu anak-anak korban perceraian sering menghadapi ejekan dari lingkungan sekitarnya seperti yang dialami oleh remaja laki-laki berusia 17 tahun di Malaysia. Dilansir dari Viral 4 Real, Selasa (23/1/2018), remaja tersebut terlibat perdebatan sengit dengan sang ayah setelah ia mengetahui ibunya dikhianati demi seorang perempuan lain.

Tentu saja remaja tersebut marah dan kecewa setelah ia mengetahui ayahnya yang berusia 45 tahun berselingkuh. Awalnya, sang ayah dan remaja itu bertengkar di kamar tidur lantai atas di rumah mereka di Taman Nusa Bestari, Johor, Malaysia.

Perdebatan pun semakin panas dan remaja itu semakin emosi. Dalam kondisi emosi yang tersulut, ia tega menusuk ayahnya sendiri menggunakan pisau dapur. Meski telah mengalami luka tusuk, sang ayah masih hidup dan berhasil turun ke ruang tamu.

Ketika polisi datang, pria malang itu tewas karena kehabisan darah. Jenazahnya ditemukan tewas setelah ia berhasil turun ke ruang tamu meski menderita luka tusuk. Setelah penyelidikan awal dilakukan, remaja dan sang ibu ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Kami percaya si ibu juga terlibat dalam kasus pembunuhan ini,” jelas Kapolsek Iskandar Puteri, Asisten Komisaris Noor Hashim Mohamad.

Kasus itu kini telah ditangani pihak kepolisian. Sang ibu dan remaja terancam terkena pasal 302 KUHP atas tuduhan pembunuhan.